All About UMM


All About UMM (Universitas Muhammadiyah Malang)
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Nah temen-temen kali ini aku akan menceritakan kenapa aku memilih Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) sebagai pilihanku melanjutkan pendidikan setelah lulus SMA. UMM adalah pilihan utamaku setelah aku di nyatakan gagal oleh perguruan tinggi negeri. 

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah perguruan tinggi swasta terakreditasi “A” dengan Nomor SK: 074/SK/BAN-PT/Ak-IV/PT/II/2013, yang berpusat di kampus III terpadu Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas 246 Kota MalangJawa TimurUniversitas yang berdiri pada tahun 1964 ini berinduk pada organisasi Muhammadiyah dan merupakan perguruan tinggi Muhammadiyah terbesar di Jawa Timur. UMM termasuk dalam jajaran PTS terkemuka di Indonesia. Oleh karena didominasi warna dinding putih, UMM sering disebut sebagai kampus putih.



Masuk UMM lumayan mudah kok temen-temen. kamu hanya perlu belajar dengan giat dan mengikuti tes reguler yang di adakan setiap tahunnya oleh UMM, nah biasanya UMM mengadakan tiga gelombang penerimaan mahasiswa baru melalui tes tulis. Nah buat kalian yang nilainya bagus kalian bisa daftar melalui jalur undangan dengan hanya memasukan nilai-nilai kalian sewaktu SMA loh temen-temen, terus tinggal tunggu deh sampai kamu di nyatakan lolos sebagai mahasiswa UMM.
Nggak bakalan salah deh milih UMM sebagai tempat menimba ilmu. disini fasilitas yang di tawarkan UMM sangat memadai untuk kalian semua yang akan memilih UMM sebagai pilihan tempat menimba ilmu, karena UMM di lengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang sanggat mendukung. Mulai dari SPBU, Masjid, UMM Dome, Rusunawa, Gedung Kuliah Bersama, spot-spot WIFI yang cepat, dan masih banyak fasilitas-fasilitas lainnya. semua fasilitas-fasilitas yang sudah di sediakan UMM membuat mahasiswa UMM nyaman dalam menjalani masa studi.
Kalau aku baca-baca di internet, UMM termasuk 10 besar Universitas Swasta terbaik SEINDONESIA loh teman-teman. Sumpah bangga banget jadi mahasiswa UMM. Hal itu dapan di raih karena UMM sangat menjaga mutu dan kualitas staf-staf lainnya yang terkait.
Dengan terjaganya kualitas tadi, UMM memiliki sebuah ciri khas yang hanya di miliki oleh UMM. Yaitu menghasilkan lulusan-lulusan yang siap dalam menghadapi kerasnya kehidupan berkarir dan mampu menghasilkan lulusan-lulusan yang memiliki kontribusi bagi kemajuan dan perkembangan bangsa indonesia.
Nah segitu aja ya teman-teman.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Universitas_Muhammadiyah_Malang


Komentar