Perkembangan dan Kemajuan Teknologi


Perkembangan dan Kemajuan Teknologi
Assalamu’alaikum wr.wb

Kali ini aku akan bahas apa itu perkembangan teknologi di era yang modern ini. Pastinya kalian sudah tau kan perkembangan teknologi yang sangat pesat ini. Menurut kalian, bagaimana perkembangan teknologi belakangan ini?
Apa teknologi sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat dari yang sebelumnya? Nah sekarang aku akan bahas beberapa tentang hal ini.
Beberapa waktu belakangan ini teknologi sudah menjadi bagian penting bagi kehidupan manusia. Banyak kemajuan teknologi di era modern ini yang sangat menguntungkan bagi kita semua contohnya ojek online, itu sangat memudahkan untuk kita dan yang lain.

Aspek pendidikan juga tak kalah luput dari perkembangan teknologi ini. Contohnya yaitu kita bias belajar online, bimbingan belajar online. Anak-anak sekarang hanya perlu laptop dan buku ,pembimbingnya dari bimbingan belajar online. Dan itu sangat membantu bagi orang tua yang tidak memiliki waktu untuk membelajari anaknya, dan yang tidak memiliki waktu untuk mengantarkan anaknya ke bimbingan belajar konvensional.
Berbagai kemajuan teknologi ini juga tidak luput dari dampak negative, bagi pengguna yang kurang tau tentang apa yang teknologi ini bisa lakukan terhadap berbagai aspek kehidupan kita.
Nah karena itu UMM mengadakan Pelatihan Teknologi Informasi (PATI) untuk membekali semua mahasiswa dalam menghadapi, dan menyikapi kemajuan teknologi di era modern yang sangat pesat ini, supaya tidak salah menyalah gunakan kemajuan teknologi tersebut.
Aku harap UMM akan terus menjalankan kegiatan-kegiatan lainnya dalam menyambut mahasiswa baru, dalam menghadapi jenjang perkuliahan. Dan lebih baik lagi kedepannya.
Wasalamu’alaikum wr.wb.


Komentar